Surabaya United Hanya Fokus ke ISL 2016

Apalagi, PSSI juga berencana menggelar Indonesia Super Competition (ISC), ditambah wacana dari Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang ingin pula menggulirkan liga sendiri.
Punya dua bapak tidak bagus. Membingungkan karena pilih yang satu, yang lainnya marah. Mending tidak memilih dua-duanya, tukas CEO Surabaya United, I Gede Widiade, beberapa waktu itu.
Untuk itu, I Gede Widiade menyatakan bahwa Surabaya United sepertinya akan fokus saja ke kompetisi yang diakui resmi oleh konfederasi sepakbola dunia atau FIFA, yakni ISL.
I Gede Widiade juga mengisyaratkan tidak akan mengikutsertakan Surabaya United di turnamen-turnamen lagi. Yang lebih penting nanti, tim kami menang. Buat apa ikut turnamen sana-sini kalau tim saya sering kalah? ucapnya.
Yang penting tim menang, gaji terbayar, rakyat Surabaya juga senang, imbuh pria berdarah Bali yang besar di Surabaya ini.
PSSI sendiri sebelumnya menyatakan akan segera menggulirkan kompetisi ISL 2016 setelah pengajuan kasasi Kemenpora ditolak oleh Mahkamah Agung.
Tak hanya ISL, PSSI juga mengizinkan ISC 2016 besutan PT Gelora Trisula Semesta yang merupakan kepanjangan tangan dari PT Liga Indonesia, untuk tetap digelar sebagai ajang pra-musim.
Di sisi lain, Tim Transisi bentukan Kemenpora telah mengumpulkan klub-klub dari Divisi Utama dan ISL untuk membahas rencana dihelatnya kompetisi tandingan.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi