Temani Istri Seksi Belanja, Joe Hart Rela Jinjing Tas dan Payung

com, Jakarta Sebagai pertahanan terakhir di timnya, kiper Joe Hart sudah terbiasa tampil garang di bawah mistar. Hart tidak jarang harus berjibaku dengan lawan demi mengamankan gawangnya.
Suaranya juga menggelegar memberi instruksi kepada pemain belakang saat serangan datang.

Di luar lapangan, Joe Hart juga tampak gagah dengan postur yang tinggi tegap. Saat menemani istrinya, Kimberly Crew, berbelanja, dandanannya maskulin dengan paduan baju serba hitam dan topi.
Meski demikian, di samping Kimberly, Hart tetaplah sosok suami pada umumnya. Dia tampak sabar menemani belahan jiwanya berbelanja dari satu toko ke toko lainnya. Tidak hanya itu, Joe Hart tidak malu menenteng payung dan barang-barang yang baru saja dibeli oleh istrinnya.
Dalam foto-foto yang beredar, penjaga gawang nomor 1 tim nasional (timnas) Inggris itu juga tampak mesra menggenggam jari istrinya saat berjalan. “Joe Hart terlihat seperti suami pada umumnya ketika membuntuti sang istri, Kimberly bekeliling sekitar toko,” tulis The Sun.

Joe Hart dan Kimberly telah menikah sejak 27 Juni 2015 lalu. Sebelum memutuskan naik ke pelaminan, keduanya sempat berpacaran selama 6 tahun. Pernikahan mereka berlangsung di Italia.
Keduanya kini dengan muda bisa mengenang kembali momen indah tersebut. Sebab Hart untuk sementara tengah dipinjamkan Manchester City ke klub Serie A, Torino.
(Inov Nastora)

thejillprinciple.com data togel Sumber: Liputan6