Timnas Futsal Indonesia Pede Tampil Maksimal di Cina

Salah satu pemain andalan Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, percaya diri timnya bisa tampil maksimal di turnamen yang juga diikuti oleh Cina, Mesir, dan Myanmar ini.
Komposisi pemain bagus dan lebih baik dari timnas yang pernah ada. Dari segi kecepatan bermain kami punya Ardiansyah Runtuboy dan M. Iqbal, papar Bambang Bayu Saptaji beberapa waktu lalu.
Untuk sementara, Timnas Futsal Indonesia akan dibesut oleh Dadang Iskandar sembari menunggu hasil negosiasi dengan pelatih asing yang rencananya akan menjadi pelatih tetap Timnas Futsal Indonesia di AFF Futsal Cup 2016 mendatang.
Tinggal tunggu waktunya saja dan matangkan proses negosiasinya. Saat ini kita fokus untuk meningkatkan prestasi Timnas Futsal Indonesia pada ajang Internasional, ujar Hary Tanoesoebidjo selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI).
Dulu kami pernah memakai pelatih asing dengan kualitas dunia, tapi PSSI terkena sanksi FIFA, lanjutnya.
Saat ini kami masih tetap memprioritaskan pelatih asing bertaraf internasional, imbuh pengusaha media nasional yang juga sangat aktif di dunia politik ini.
Hary Tanoesoebidjo juga menjanjikan bonus besar jika Timnas Futsal Indonesia berhasil meraih juara di turnamen CFA International Futsal Tournament 2016. Kami sudah menyiapkan bonus sebesar Rp200 juta bila mereka menjadi juara. Ini sebagai pelecut semangat mereka saat berlaga di turnamen nanti, ucapnya.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi