Timnas Italia Akan Panggil Duo Pemain Sunderland?

Andai kabar itu benar, tentu saja akan menjadi kejutan besar karena dua pemain Sunderland itu sebelumnya tidak pernah masuk dalam kandidat masuk ke skuad.
Antonio Conte sendiri sebelumnya menyatakan bahwa ia akan memberikan waktu ekstra untuk melihat potensi para pemain lain. Artinya, sejumlah pemain yang jarang masuk timnas namun bermain bagus musim ini akan mendapatkan peluang untuk ikut pelatihan timnas pada 18-21 Mei nanti atau ketika liga-liga di Eropa telah usai.
Nama Mannone dan Borini dilaporkan masuk ke dalam skuad berkat penampilan luar biasa mereka musim ini. Terutama di paruh kedua musim dimana keduanya merupakan sosok vital dibalik kebangkitan Sunderland dalam usaha mereka menghindari zona degradasi.
Sebelumnya, nama Mannone dan Borini memang tidak menjadi favorit untuk masuk ke dalam skuad Italia di setiap turnamen besar. Mannone hanya sempat bermain di U21 tanpa mengecap pengalaman di timnas senior sementara Borini hanya sekali main untuk Italia yakni pada Februari 2012.
Selain itu, Domenico Criscito kabarnya juga menjadi paket kejutan Conte dalam pelatihan awal yang digelarnya sepekan nanti. Bek Zenit St Petersburg itu dikabarkan klubnya sudah mendapatkan panggilan untuk itu dan bisa memperjuangkan posisinya dengan andalan Conte lainnya selama babak kualifikasi.
Dan mengenai siapa saja pemain yang ia bawa ke pemusatan latihan pada 18-21 Mei nanti akan diumumkan oleh Conte pada 16 Mei mendatang.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi