Top Skor Liga Inggris Terbaru: Kun Aguero Meriahkan Persaingan

Setelah dalam beberapa pekan Jamie Vardy dan Harry Kane seperti tak punya pesaing lain, kini muncul nama Sergio Aguero yang tiba-tiba saja sudah mencetak 21 gol alias hanya berjarak satu gol saja dari dua bomber Timnas Inggris tersebut.
Aguero memang bermain luar biasa pekan ini ketika Manchester City menggunduli Chelsea 0-3 di Stamford Bridge. Tiga gol kemenangan City semuanya diborong oleh pemain asal Argentina ini dan membuatnya langsung melambung dengan koleksi 21 gol. Tentunya, semakin terbuka pula peluang bagi Aguero untuk menambah gol asalkan ia terbebas dari cedera.
Namun semalam Vardy sukses menambah satu gol ketika Leicester bermain imbang lawan West Ham. Sayangnya, Vardy kemudian mendapatkan kartu merah dari wasit sehingga akan absennya dia di pertandingan berikutnya bisa menjadi sebuah kerugian tersendiri karena disaat yang lain para rivalnya masih berpeluang untuk menambah gol.
Sementara itu Kane menjadi satu-satunya top skor yang belum bermain di pekan ini. Tottenham memang dijadwalkan berjumpa Stoke City nanti malam di Britannia Stadium dan ia jelas akan berusaha keras untuk menambah gol dan menjadi yang teratas lagi.
Berikut adalah daftar top skor Liga Inggris 2016:
Jumlah Gol
Nama Pemain
22
Jamie Vardy (Leicester)
22
Harry Kane (Tottenham)
21
Sergio Aguero (Man. City)
18
Romelu Lukaku(Everton)
16
Riyad Mahrez (Leicester)
15
Odion Ighalo (Watford)
12
Olivier Giroud (Arsenal)
12
Jermain Defoe (Sunderland)
11
Diego Costa (Chelsea)
11
Gylfi Sigurdsson (Swansea)
10
Alexis Sanchez (Arsenal)
10
Graziano Pelle (Southampton)
10
Marko Arnautovic (Stoke)
9
Roberto Firmino (Liverpool)
9
Georginio Wijnaldum (Newcastle)
9
Troy Deeney (Watford)
9
Dimitri Payet (West Ham)

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi