Tugas Sulit buat Luis Milla

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, mengaku kesulitan memilih 25 pemain untuk traning camp (TC) persiapan SEA Games 2017.
Milla sudah memanggil lebih dari 40 pemain dalam tiga tahapan seleksi yang digelar di Lapangan Universitas Pelita Harapan dan Sekolah Pelita Harapan.
Terakhir, ada 26 pemain mengikuti tahapan ketiga yang berlangsung dari Selasa (7/3/2017) hingga Kamis (9/3/2017).
Diakui pelatih asal Spanyol tersebut, keseluruhan pemain tampil memuaskan selama proses seleksi.
“Ada kabar baik karena mereka bermain bagus. Jadi memilih 25 pemain bakal menjadi tugas sulit,” ucap Milla pada jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Selasa.

Meski sulit, Milla mengklaim sudah punya bayangan untuk pemilihan 25 pemain. Nantinya, mereka bakal disertakan dalam dua tahapan TC berdurasi panjang.
“Sudah sangat dekat. Pemain-pemain yang terpilih nantinya kemungkinan besar berasal dari skuad saat ini. Kami akan mencoba bersikap adil,” ucap pelatih berusia 50 tahun itu.
Milla bakal mengumumkan 25 pemain terpilih setelah partai Piala Presiden antara Arema Fc dan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).
Sang pelatih dijadwalkan hadir di stadion. Maklum, ada tiga pemain seleksi timnas yang terlibat dalam laga ini, yaitu Terens Puhiri, Nasir, dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Kompas.com