[Video] Lucu, Bek Ini Terus Ikuti Chicharito yang Hendak Diganti

CO.ID, JAKARTA — Javier ‘Chicharito’ Hernandez kehilangan ketajamannya bersama Bayer Leverkusen pada musim ini. Chicharito tak mampu menolong timnya lolos ke perempat final Liga Champions setelah gagal mencetak gol dalam dua pertemuan kontra Atletico Madrid. Leverkusen kalah agregat 2-4 dan tersingkir.
Di Bundesliga, ia juga tak dapat menampilkan sentuhan seperti musim perdana 2015/2016 saat ia mencatatkan 26 gol dari 40 penampilan. Mantan penyerang Manchester United ini baru menyarangkan 12 gol dari 32 laga.
Akan tetapi performa menurun ini tak lantas membuatnya kehilangan kharisma. Lawan-lawan Leverkusen tetap menganggap Chicharito sebagai sosok oportunis yang siap mengancam gawang mereka. Tak jarang pelatih lawan menugaskan pemainnya khusus untuk menempel pemain timnas Meksiko ini.
Kondisi ini menghadirkan momen jenaka saat Leverkusen menjamu Werder Bremen di Bay Arena pada pekan lalu. Bek tengah Werder Bremen Nikolas Moisander mendapat tugas mengawal ketat Chicharito. Ia menjalankan instruksi pelatih Alex Nouri dengansungguh-sungguh. Moisander terus menempel Chicharito saat berada di area pertahanannya.
Sampai suatu ketika terjadi sepak pojok untuk Leverkusen pada menit ke-82. Ketika itu pelatih Leverkusen Tayfun Korkut hendak mengganti Chicharito dengan Stefan Kiessling untuk mencari gol kemenangan. Sebab, saat itu skor masih imbang 1-1.
Hernandez melihat nomornya menyala di papan yang diangkat oleh ofisial keempat di pinggir lapangan. Untuk menghemat waktu, Chicharito langsung keluar dari sisi gawang Bremen, tadi dari sisi tengah.
Tapi Moisander tak sadar Chicharito hendak diganti. Ia pun mengikuti Chicharito yang berjalan melewati garis gawang. Beberapa saat, Chicharito menyadari dan kemudian memberitahu Moisander bahwa ia diganti. Ia menertawakan Moisander yang juga ikut tersenyum menyadari kesalahannya.
Lihat momen lucu pergantian Chicharito dalam laga melawan Werder Bremen: (sumber: Youtube)

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Republika.co ID