Zulfiandi Ingin Tembus Skuat Timnas Senior

Pemain yang kini merumput untuk Bhayangkara Surabaya United di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini optimistis mampu menembus skuat utama tim Garuda suatu saat nanti.
Soal siapa yang patut masuk Timnas (senior) itu menjadi kewenangan PSSI dan pelatih. Jika mereka merasa perlu ada regenerasi, itu sepenuhnya hak PSSI, ujar Zulfiandi beberapa waktu lalu.
Tapi tidak semua pemain senior sudah habis. Masih banyak pemain senior yang kemampuannya masih terjaga hingga sekarang, lanjutnya.
Bila ada kesempatan kembali ke timnas pasti senang. Semua pemain pasti ingin membela Indonesia, begitupun saya. Jika terpanggil, saya siap berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia, tandas pemain asal Aceh ini.
Zulfiandi ingin membawa Timnas Indonesia meraih prestasi seperti yang pernah dilakukannya saat masih memperkuat Timnas U19 dulu. Kita sudah lama kering gelar, saya ingin mempersembahkan gelar untuk Timnas Indonesia dan mengharumkan nama bangsa, ucapnya.
Saya masih ingat betapa besarnya rasa bangga dan mengharukan yang kami rasakan ketika membawa Timnas Indonesia U19 juara Piala AFF, imbuh Zulfiandi.
Jika Tuhan mengizinkan, saya ingin bisa berkarier di sepak bola dalam waktu yang cukup lama, baik di klub maupun Timnas Indonesia, tutup gelandang yang menjadi tandem sejati bagi Evan Dimas ini.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi